CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, July 17, 2010

Sujud syukur






Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim…

Saat Engkau berikan aku cobaan, teramat berat dan menyakitkan, pernah aku ingin lari dari takdir-Mu, meninggalkan semua rencana-rencana yang telah Engkau firmankan kepadaku, pernah aku setengah kesal dengan-Mu, ampuni aku yang hina dina ini wahai pemilik kasih. Setelah semua badai kehidupan berlalu, barulah aku tersadar bahwa seburuk apapun kemalangan menimpa, selebat mana pun hujan dan taufan yang melanda tak terlewat keindahan pelangi yang Engkau pancarkan kepadaku kemudiannya.


Ya Allah hanya Engkau yang mampu merubah, Kun menjadi Fayakun. Mengizikan mukjizat, memberikan hadiah, menjatuhkan murka. Alhamdulillah rezeki keluarga kami semakin mencurah-curah sejak akhir-akhir ini. Harap keluarga kami sentiasa berada di bawah lindungan-Mu, dan sentiasa dekat dengan-Mu. Ya Allah jauhkan lah kami dari sifat lupa diri, hasad dengki dan takabur. Sesungguhnya yang baik itu sentiasa datang dari Mu, Ya Allah, Sujud syukur pada-Mu atas segala cinta....


Nota kaki : Ku sandarkan hidup dan matiku padamu...